Bismillah…

Termotivasi dari “Tugas” yang diberikan Dosen Kampus tempat saya mengambil S2 Magister Komputer, akhirnya punya juga sebuah Blog. Menggunakan fasilitas blog dari www.wordpress.com (thanks to wordpress.com) yang klo saya browsing mencari referensi apapun ternyata banyak para blogger yang menggunakannya.

Dan ternyata memang sangat mudah untuk membuatnya, tinggal modal account email (account apa saja yg kita punya) bisa untuk membuat sebuah Blog yang Bagus, dengan Theme yang bisa kita pilih juga Pengaturan-pengaturan (Setting) yang mudah dipahami tinggal klik sana dan klik sini… pokoknya guampang banget deh.

Saya niatkan Bismilahirrohmanirrohim… semoga dengan Blog ini apa-apa yang saya tahu bisa saya tulis disini dapat menjadi ilmu tambahan bagi saya khususnya juga bagi yang membacanya (syukur-syukur ada yang baca, klo engga) ya piling tidak sudah belajar nulis lah🙂, jadi teringat slogan pada www.ilmukomputer.com bahwa “Ikatlah Ilmu dengan Menuliskannya” jika dikaji benarlah adanya, soalnya namanya manusia walaupun mempunyai Hardisk (baca:Ingatan) yang besar dan baik ada kalanya Lupa sebagaimana yang kita tahu “Manusia itu Tidak Luput dari Salah dan Lupa” jadi agar Tidak Lupa ya Tulis, banyak media yang bisa digunakan salah satunya ya dengan Blog ini lagi pula sekarang kan eranya Teknologi Informasi (hehe.. kok bisa ya baru punya blog sekarang🙂 ).

Terima kasih kepada Pa Romi (www.romisatriawahono.net) Dosen saya, ternyata “Semakin Banyak yang Saya Pelajari semakin Sadar Diri bahwa Banyak Hal yang Belum Saya Ketahui.

One Response to Bismillah…

  1. Bayu Waseso says:

    Lakukan terus yang terbaik dan berbagi hal yang memang terbaik untuk di share, menunggu tulisannya terus nih🙂


    Terima kasih Pa Bayu, saya memang berniat demikian… ya sebagaimana kita tahu “Hidup hanya Sekali” jadi kita harus memberikan yang terbaik dalam hidup kita terutama yang dapat berguna bagi orang lain yang membutuhkan.

Leave a Reply

